Kredit Mitsubishi

Fitur Unggulan Mitsubishi Mirage(Gls,Gls Sport dan Exceed)

Fitur unggulan Mitsubishi Mirage
Fitur unggulan Mitsubishi Mirage(Gls,Gls Sport dan Exceed)
Transmisi CVT Mitsubishi Mirage Sport dilengkapi pilihan posisi B. Berbeda dengan Mirage versi Thailand yang memiliki pilihan S atau Sport, Mirage terbaru versi Indonesia menggantinya dengan B alias Brake. Di segmen Small Hatchback hanya Mirage yang memakai pilihan mode ini.
Biasanya, mesin dengan transmisi sabuk baja cenderung nyelonong di jalan menurun. Nah, dengan menempatkan tuas transmisi di B, transmisi memberikan efek engine brake dengan menahan mesin di putaran lebih tinggi, tergantung bebannya saat itu, sehingga laju mobil tidak liar dan mudah dikendalikan.

Asyiknya, Anda juga dapat menggunakan posisi B di transmisi Mirage Sport ini di kondisi darurat. Misalkan di depan ada mobil mengerem mendadak, Anda bisa segera memindahkan tuas transmisi ke B untuk mendapatkan efek engine brake. Rasio sabuk baja tinggi ‘memaksa’ mobil mengurangi kecepatan ditandai oleh naiknya putaran mesin.

Bahkan Anda juga bisa menggunakan posisi B untuk mengail lebih banyak tenaga dari Mitsubishi Mirage Sport. Transmisi dengan sigap membesarkan rasio dan putaran mesin naik dengan segera. Sangat bermanfaat ketika butuh tenaga tambahan ketika menyalip mobil lain. Tapi jangan dipakai terus-terusan karena akan membuat mobil boros konsumsi BBM.

Sumber : utobild.co.id

UNTUK INFORMASI KREDIT MITSUBISHI HUBUNGI
0812-8766-6779
0877-7419-1662
Share on Google Plus

About Mitsubishi Tangerang

Informasi Mengenai Simulasi dan Paket Kredit Mitsubishi Terbaru,Harga Mitsubishi,Promo Mitsubishi Jakarta dan Tangerang Bintaro Hubungi 0815 1996 6649.
    Blogger Comment
    Facebook Comment