Kredit Mitsubishi

Mitsubishi Bodi dan Cat Pertama di Indonesia


Tingginya permintaan dan pengguna kendaraan di kota besar tidak hanya berimbas pada tingginya kebutuhan akan layanan penjualan, perawatan rutin dan penggantian suku cadang. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT.Wicaksana Berlian Motor Bandung meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” pada tanggal 27 Oktober 2016 di kota Bandung.  Fasilitas ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Indonesia yang dimiliki diler. Acara peresmian dihadiri oleh Osamu Iwaba selaku General Manager MMC Marketing Division PT.KTB dan Achmad Saefudin selaku owner PT. Wicaksana Berlian Motor.
Mitsubishi Bodi & Cat, PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan. Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya.
Dengan luas area 1.800 m², fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat berlokasi di PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung, Jl.Soekarno Hatta No.849, Kel.Mekar Mulya, Kec.Penyileuka, Bandung 50613. Dengan waktu operasional hari Senin – Minggu pukul 08.00 sd 17.00 WIB, konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung pada nomer telepon (022) 7833555.
Kehadiran Mitsubishi Bodi & Cat, PT.Wicaksana Berlian Motor – Bandung tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam mendapatkan layanan purna jual seiring dengan semangat Brand New Service sebagai salah satu pilar dari Brand New Day.
Sumber: ktb-mitsubishimotors
Share on Google Plus

About Mitsubishi Tangerang

Informasi Mengenai Simulasi dan Paket Kredit Mitsubishi Terbaru,Harga Mitsubishi,Promo Mitsubishi Jakarta dan Tangerang Bintaro Hubungi 0815 1996 6649.
    Blogger Comment
    Facebook Comment